Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi AC Milan vs Atalanta 8 November 2015

Jadwal Liga Italia dan Prediksi AC Milan vs Atalanta 8 November 2015

Milan vs Atalanta

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AC Milan vs Atalanta dijadwalkan tanding di Stadion San Siro, Minggu 8 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Milan vs Atalanta diperkirakan masih akan menguntungkan tuan rumah meski mereka terkendala dengan sejumlah pemain yang harus absen.

Giacomo Bonaventura dan beberapa pemain Milan lain memang akan mangkir dari pertandingan ini karena cedera. Namun situasi itu rasanya bisa diatasi oleh Sinisa Mihajlovic karena tim asuhannya sendiri sedang berada dalam motivasi tinggi menyusul sejumlah kemenangan yang mengangkat posisi mereka di papan klasemen saat ini.

“Kami berada dalam trek yang bagus. Kami tahu bahwa jika kami tidak bisa menang lawan Atalanta, semua kritik itu akan muncul kembali dan semua hal bagus yang telah kami lakukan akan menjadi sebuah pertanyaan. Esok adalah pertandingan penting bagi kami ketika harus berjumpa dengan lawan yang benar-benar tidak bisa kami anggap enteng,” kata Mihajlovic.

Sementara itu Atalanta musim lalu berhasil meraih kemenangan 0-1 atas Milan di San Siro. Namun kekalahan dari Bologna dengan skor 3-0 akhir pekan kemarin bisa sedikit menghambat peluang anak asuh Edy Reja, terutama jika mereka belum bisa mengembalikan spirit bermain.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Andrea Poli, Juraj Kucka; Keisuke Honda, Alessio Cerci, Carlos Bacca

Atalanta: Marco Sportiello; Andrea Masiello, Guglielmo Stendardo, Gabriel Paletta, Boukary Drame; Marten De Roon, Carlos Carmona, Alberto Grassi; Alejandro Gomez, Maxi Moralez, Mauricio Pinilla

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...