Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Coppa Italia 2016 Pekan Ini dan Prediksi AC Milan vs Carpi

Jadwal Coppa Italia 2016 Pekan Ini dan Prediksi AC Milan vs Carpi

Milan vs Carpi

Jadwal Coppa Italia 2016 pertandingan antara AC Milan vs Carpi akan digelar di Stadion San Siro tengah pekan ini, tepatnya hari Kamis 14 Januari 2016 jam 03.00 WIB. Prediksi skor Milan vs Carpi masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan dan lolos ke babak semifinal.

Coppa Italia musim ini memang sudah memasuki fase perempat final dan masing-masing tim hanya butuh 90 menit lagi atau paling banter 120 menit untuk mencapai babak empat besar. Mumpung bertemu Carpi, kesempatan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Milan yang sudah lama kering gelar juara. Barangkali, bisa sukses di ajang ini akan mengembalikan kehormatan mereka.

Namun satu yang harus diingat adalah Carpi tidak bisa begitu saja diremehkan oleh Milan. Musim ini Carpi sudah membuktikan diri pada Milan dengan sukses menahan imbang tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu dengan skor imbang tanpa gol meski saat itu pertandingan dilangsungkan di kandang mereka sendiri.

Sementara itu, Milan masih akan kehilangan Alex, Jeremy Menez, dan Mario Balotelli di pertandingan ini. Carpi tidak terlalu mengalami masalah berarti dalam kebugaran pemainnya dan berharap bisa kembali menghempaskan tim besar setelah sebelumnya mereka menyingkirkan Fiorentina dari ajang ini.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Juraj Kucka, Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci; M’Baye Niang, Carlos Bacca

Carpi: Zeljko Brkic; Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli, Riccardo Gagliolo, Gaetano Letizia; Raffaele Bianco, Isaac Cofie, Antonio Di Gaudio, Lorenzo Pasciuti; Kevin Lasagna; Jerry Mbakogu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...