Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Coppa Italia 2016 Babak Final: Prediksi Milan vs Juventus 22 Mei

Jadwal Coppa Italia 2016 Babak Final: Prediksi Milan vs Juventus 22 Mei

Milan vs Juventus

Jadwal Final Coppa Italia 2016 pertandingan antara AC Milan vs Juventus akan dilangsungkan pada hari Minggu, 22 Mei jam 01.45 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Prediksi skor Milan vs Juventus akan menjadi menarik karena mempertemukan dua ambisi berbeda dari kedua klub meski semuanya diawali dari keberhasilan mengangkat piala di akhir pertandingan nanti.

Juventus sebagai juara bertahan Coppa jelas ingin meraih trofi ini lagi dan menambah koleksi gelar menjadi 11 piala sepanjang sejarah mereka. Jika berhasil memenangi pertandingan ini, maka Juventus juga berhasil dua kali beruntun menyatukan gelar scudetto dengan Coppa Italia. Tentu saja, kesempatan untuk mencetak sejarah itu tidak akan disia-siakan oleh para skuad Juventus.

Sementara itu Milan sebaliknya tak ingin Juventus membuat capaian bagus tersebut. Ditambah, Milan benar-benar harus memenangi pertandingan ini jika ingin bermain di Europa League musim depan. Ya, menjadi juara Coppa Italia kali ini akan memberikan Milan tiket ke Europa League karena jika tidak, maka tiket tersebut akan menjadi milik Juventus namun disalurkan ke Sassuolo sebagai peringkat enam di klasemen liga karena pastinya Juventus lebih memilih main di Liga Champions.

Sayangnya di pertandingan nanti, Juventus akan kehilangan Leonardo Bonucci karena skorsing. Sami Khedira dan Claudio Marchisio juga sudah dipastikan absen karena cedera sedangkan Milan masih menanti kabar dari Luca Antonelli, Ignazio Abate, dan M’Baye Niang.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci; Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda, Carlos Bacca

Juventus: Neto; Daniele Rugani, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Kwadwo Asamoah, Paul Pogba, Hernanes; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...