Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi AC Milan vs Juventus Pekan Ini

Jadwal Liga Italia dan Prediksi AC Milan vs Juventus Pekan Ini

Milan vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan AC Milan vs Juventus pekan ini akan menjadi satu laga yang patut ditunggu di Stadion San Siro, Minggu 10 April 2016 jam 01.45 WIB. Kenyataan bahwa keduanya tidak akan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya juga tidak akan mempengaruhi prediksi skor Milan vs Juventus di musim ini.

Milan kembali menelan kekalahan pekan lalu dari Atalanta. Sinisa Mihajlovic pun berada di ujung tanduk dan kabarnya jika sampai timnya kalah lagi pekan ini dari Juventus, maka pintu keluar baginya sudah terbuka sangat lebar. Sialnya dalam kondisi seperti itu, Mihajlovic masih harus mengandalkan nama-nama yang sama dan ia masih harus menunggu kabar dari Riccardo Montolivo sementara Andrea Bertolacci absen karena skorsing.

Dari kubu Juventus, Giorgio Chiellini sudah dipastikan absen karena mengalami cedera. Situasi tidak bagus itu masih belum cukup karena kemudian tersiar kabar bahwa Paulo Dybala juga berpotensi absen setelah ia tidak bisa mengikuti latihan rutin klub karena mengalami cedera.

Meski mungkin akan tampil sedikit pincang, namun rasanya hal tersebut tidak akan menodai kebesaran pertandingan antara kedua tim ini. Milan akan berupaya keras meraih kemenangan demi membalas kekalahan di pertemuan pertama sekaligus membersihkan nama baik mereka di musim ini.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Juraj Kucka, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura, 1Keisuke Honda; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Paul Pogba; Alvaro Morata, Mario Mandzukic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...