Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AC Milan vs Sampdoria 29 November

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AC Milan vs Sampdoria 29 November

Milan vs Sampdoria

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan AC Milan vs Sampdoria akan digelar pada hari Minggu, 29 November 2015 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Milan vs Sampdoria diperkirakan berjalan menarik nan ketat dan kedua tim ingin bangkit dari kekalahan yang dialami pekan lalu.

Milan harus mengakhiri periode positifnya dengan kekalahan dari Juventus dengan skor 1-0 karena gol Paulo Dybala. Sementara Sampdoria juga menelan kekalahan saat bertandang ke markas Udinese dengan skor yang sama. Sialnya lagi, saat itu Sampdoria kehilangan Ervin Zukanovic karena kartu merah yang praktis membuatnya tak bisa main di laga ini.

Tanpa Zukanovic yang cukup solid menjaga sisi kiri pertahanan tim, tentu akan menjadi masalah bagi Sampdoria. Kecuali jika Vincenzo Montella sebagai pelatih anyar bisa memberikan respon bagus, terutama dalam hal mengandalkan Vasco Regini yang menjadi pelapis bagi bek asal Bosnia tersebut.

Sementara itu Milan sendiri juga akan menggunakan kesempatan ini untuk bangkit. Mumpung tidak ada pemain utamanya yang harus absen dan akan main di depan pendukung sendiri, Milan tidak boleh membuang percuma kesempatan untuk menang. Kecuali jika pasukan Sinisa Mihajlovic kembali menemui masalah bernama inkonsistensi.

Prakiraan Formasi:

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Poli; Giacomo Bonaventura, Alessio Cerci, Carlos Bacca

Sampdoria: Emiliano Viviano; Lorenzo De Silvestri, Matias Silvestre, Niklas Moisander, Vasco Regini; Fernando, Edgar Barreto, Roberto Soriano; Carlos Carbonero, Eder, Luis Muriel

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...