Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AC Milan vs Sassuolo 25 Oktober

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi AC Milan vs Sassuolo 25 Oktober

Milan vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2015 pekan ini juga mempertemukan pertandingan antara AC Milan vs Sassuolo yang akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu 25 Oktober 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Milan vs Sassuolo diperkirakan berjalan menarik dan berpotensi terjadinya pertandingan yang berlangsung ketat.

Milan mendapatkan mandat untuk memenangi pertandingan ini dari para petinggi klub. Banyaknya dana yang diinvestasikan di musim panas lalu belum bisa diubah oleh Sinisa Mihajlovic menjadi hasil yang memuaskan dimana Milan saat ini masih terpuruk di papan tengah. Bahkan beberapa hari kemarin, mereka kalah dari Inter Milan dalam laga persahabatan.

Meski demikian, Sassuolo yang bisa dibilang berada dalam kondisi lebih bagus dibanding Milan ogah meremehkan sang tuan rumah. Bagaimana pun juga Milan punya sederet pemain yang bisa mengubah hasil pertandingan dalam sekejap dengan catatan ada momen keberuntungan pula.

“Melawan Milan tidak akan mudah dan setiap laga kini menjadi penting bagi kami,” kata Francesco Acerbi. “Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka bermain lebih bagus dibanding kami. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk bisa menang,” balas Cristian Zapata.

Prakiraan Formasi:

Milan: Diego Lopez; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Juraj Kucka; Giacomo Bonaventura; Carlos Bacca, Luiz Adriano

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Davide Biondini, Simone Missiroli; Domenico Berardi, Antonio Floro Flores, Gregoire Defrel

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...