Home / Tekno / Gadget / Acer Iconia A1 Dibandrol Rp 2,9 Juta

Acer Iconia A1 Dibandrol Rp 2,9 Juta

Acer Iconia A1
Acer Iconia A1

Produsen PC dan Netbook seperti Acer sepertinya memang ingin bersaing di industri mobile, walau sudah mendekati akhir tahun tak membuat perusahaan asal Taiwan ini berhenti memasarkan produk mobile terbaru mereka.

Acer akan memasarkan dua perangkat tablet terbaru di Indonesia pada bulan Agustus hingga September mendatang. Keduanya adalah Iconia W3 dan Iconia A1.

Keduanya tablet ini hadir dengan sistem operasi (os) yang berbeda. Iconia W3 dirilis dengan menggunakan sistem operasi Windows 8, sedangkan untuk Iconia A1 akan menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

A1 dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 GHz dari Mediatek, RAM 1 GB, layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 1.024 x 768 piksel, dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan dukungan terhadap jaringan 3G. Iconia A1 akan dijual dengan harga Rp 2,9 juta di Indonesia.

Sedangkan, Iconia W3 merupakan tablet Windows 8 yang dipersenjatai prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail dan media penyimpanan berkapasitas 32 atau 64 GB.

Sayangnya, Acer masih belum mau menginformasikan banderol dari produk tersebut. Namun, sama seperti phablet Liquid S1, produk ini dikabarkan akan memiliki harga di bawah Rp 5 juta.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...