Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Acer Rilis Gelang Kesehatan Liquid Leap Harga Rp999 Ribu

Acer Rilis Gelang Kesehatan Liquid Leap Harga Rp999 Ribu

liquid leap

Liquid Leap adalah gelang canggih buatan Acer. Terdapat dua jenis Liquid Leap yang dikeluarkan Acer di 4WTC, New York, Kamis (23/4/2015, yaitu Liquid Leap Fit dan Liquid Leap Curve.

Gelang ini memiliki bentang layar 1 inch. Dan fitur-fitur yang terdapat pada gelang ini yaitu heart rate monitor, calorie burner calculator, dan fitur notifikasi yang dapat terhubung dengan smartphone.

Berbagai kecanggihan ditawarkan oleh gelang ini yaitu dapat berfungsi sebagai monitor detak jantung dan juga bisa tahu seberapa tingkat stress penggunanya. Menentukan tingkat stress dari penggunanya dapat melalui detak jantung, suhu tubuh, dan juga kulit. Dalam mengembangkan fitur ini, Acer bekerjasama dengan Massachusetts Institut of Technology (MIT).

Terdapat tiga pilihan warna strap karet dari Liquid Leap Fit, yaitu merah, biru dan juga hitam. Namun tak hanya itu Acer juga telah menyiapkan bermacam-macam pilihan motif agar pengguna bisa mempunyai banyak pilihan jika bosan dengan strap bawaan.

Sedangkan Liquid Leap Curve terdapat dalam dua warna, yaitu hitam dan emas. Desainnya lebih elegan. Bagian layar melengkung sesuai dengan bentuk tangan. Liquid Leap Curve ini didesain untuk orang yang tertarik pada fashion.

Pada gadgetnya, terdapat tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih dan emas.

Sedangkan dalam strapnya terdapat beberapa pilihan yaitu, kulit dengan warna hitam dan putih, juga karet hitam dan logam emas.

Liquid Leap ini tergolong cukup murah, karena konsumen hayar dengan harga sebesar Rp999.000 saja.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...