Home / Hiburan / Selebritis / Acha Septriasa Batal Nikah, Poster Konser Generasi Patah Hati Dipajang

Acha Septriasa Batal Nikah, Poster Konser Generasi Patah Hati Dipajang

Acha Septriasa Batal Nikah, Poster Konser Generasi Patah Hati Dipajang
Acha Septriasa Batal Nikah, Poster Konser Generasi Patah Hati Dipajang

Acha Septriasa Batal Nikah. Seperti yang diketahui jika Acha Septriasa akhirnya batal menikah dengan tunangannya, Radipto Indra Rukmana. Penyanyi dan pemain film itu pun memajang poster ‘Konser Generasi Patah Hati’, di instagramnya.

Banyak pihak menduga jika konser tersebut tampaknya memang pas dengan suasana hatinya yang sedang galau. Karena konser yang akan digelar di Bandung itu akan menyajikan lagu-lagu sendu dari sederet penyanyi tenar yang biasa membawakan lagu-lagu pop galau.

“Manjakan perasaan kamu dengan Menikmati Lagu2 hits dr penyanyi favorit dalam Konser Generasi Patah Hati, 12 Desember Trans Studio Bandung! get ur tickets NOW!” tulis Acha.

Konser Generasi Patah Hati rencananya digelar di Trans Studio Bandung, 12 Desember 2014 pukul 19.00 WIB. Sederet penyanyi yang akan manggung antara lain Sammy Simorangkir, Rio Febrian dan Marcell Siahaan.

Sementara itu tertangkapnya artis berinisial Vicky Monica dan K dalam sebuah razia beberapa waktu lalu, turut menyeret nama Radipto Indra Rukmana alias Ditto. Santer beredar, tunangan Acha Septriasa itu ikut terjaring razia Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Namun saat hendak dikonfirmasi perihal tersebut, BNNP dengan tegas langsung membantah kabar burung yang sudah terlanjur beredar. “Tidak ada nama seperti itu, jangan ada nama yang diduga-duga keluar ke publik. Saya tidak pernah mengatakan itu” tegas Sapari, Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (Senin, 17/11/2014).

Sapari menambahkan, keenam orang yang positif menggunakan narkoba jenis psikotropika itu masih dalam proses assesment penyidik. Rencananya kemungkinan besar enam orang tersebut bakal menjalani rehabilitasi di tempat pemerintah atau swasta.

“Hasil dari tim sudah dikonfirmasikan, nantinya jika ada rekomendasi untuk direhabilitasi maka yang bersangkutan pun bersedia” pungkas Sapari.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...