Home / Hiburan / Film / Acha Septriasa & Ditto Rukmana Putus, Kini Acha Jomblo!

Acha Septriasa & Ditto Rukmana Putus, Kini Acha Jomblo!

Acha Septriasa & Ditto Rukmana Putus, Kini Acha Jomblo!

Kisah cinta Acha Septriasa & Ditto Rukmana ternyata sudah berakhir. Padahal Ditto Rukmana dan Acha Septriasa sempat memberikan kabar baik ke publik, untuk mengingat kisah asmara mereka di pelaminan. Ketika ditemui saat jumpa pers film Lamaran di kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Rabu (8/7/2015), Acha Septriasa memberikan komentar terkait hubungannya dengan Ditto.

“Sudah selesai dong” ungkap Acha Septriasa.

Hanya saja ketika diminta memberikan alasan mengenai putusnya dengan Ditto, Acha tidak mau buka suara. Bintang film Test Pack ini justru menyampaikan kalau dirinya mendambakan sosok kekasih yang bisa menjadi pendamping terbaik baginya.

“Terbaik itu ketika bisa menerima kekurangan dan kelebihan hidup ini. Menerima kebahagiaan harus sama kayak nerima kesedihan” tambah Acha Septriasa.

Setelah berstatus jomblo, tentu saja pekerjaan menjadi prioritas utama bagi Acha. “Sudahlah, santai saja sama jodoh” pungkasnya.

Film Lamaran

Acha Septriasa akan beradu akting bersama Reza Nangin di film Lamaran. Film bergenre komedi yang digarap oleh sutradara Monty Tiwa itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Juli 2015. Dalam film ini kebolehan akting Acha benar-benar diuji. Dia harus memerankan Tiar Sarigar, gadis Batak yang berprofesi sebagai pengacara.

Film ini menceritakan tentang Tiar yang menjadi pengacara Basuki dalam kasus korupsi. Selama mengerjakan kasus itu, Tiar kerap mendapat ancaman dari musuh Basuki yang menginginkan Basuki dipenjara. Lalu dua agen rahasia membantu Tiar dengan segala cara termasuk merekayasa perjodohan Tiar bersama Aan (Reza), pria Sunda yang bekerjasama sebagai resepsionis di kantor Tiar.

Selama perjodohan itu, konflik pun bermunculan. Mulai dari benturan budaya antara Batak dan Sunda yang kocak, serta rekayasa perjodohan yang melibatkan perasaan antara Tiar dan Aan. Selain Acha dan Reza, sejumlah aktor dan aktris ternama ikut bermain di film ini. Di antaranya adalah Restu Sinaga, Mak Gondut, Ari Kriting, dan Sacha Stevenson.

Baca Juga

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...