Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada 67 Saksi Bakal disiapkan Untuk Kuatkan Dakwaan Pembunuhan yang dilakukan Jessica

Ada 67 Saksi Bakal disiapkan Untuk Kuatkan Dakwaan Pembunuhan yang dilakukan Jessica

jessica-kumala-wongso-

 

Setelah persidangan, jaksa Ardito Muwardi berjanji bakal membeberkan secara detail tentang teknik atau cara Jessica memperoleh racun sianida dalam sidang pemeriksaan saksi dan ahli serta gelar barang bukti.

“Menurut kami itu sudah merupakan uraian, persiapannya ada. Tapi, tentunya (bagaimana memperoleh NaCN) itu teknik detil pembuktian kami di persidangan nanti,” ujar Ardito.

Ardito kemudian menyebut kalau ada 67 orang yang disiapkan sebagai saksi untuk menguatkan dakwaan pembunuhan berencana yang dilakukan Jessica.

“Apa ada dari saksi itu yang melihat Jessica menabur Sianida ke kopi Mirna, nanti kita lihat di persidangan saja,” jelasnya.

Sementara Jaksa Bambang Sindu menuturkan bahwa saksi dan ahli yang akan dimintai keterangan dari pihaknya akan menguatkan dakwaan Jessica sebagai pelaku tunggal pembunuhan berencana terhadap Mirna.

Saksi dan ahli itu juga di antaranya untuk menguatkan motif Jessica melakukan pembunuhan yakni karena sakit hati dengan Mirna yang menasihati agar dia memutuskan pacarnya yang seorang pengguna narkoba dan tak bermodal.

“Soal motif, ada nanti. Itu keterangan siapa, ada lah nanti saksinya. Saya nggak boleh ngomong di luar persidangan, nanti di dalam persidangan saja,” jelas Bambang.

Ditambahkan, pihaknya akan melakukan pembuktian terhadap uraian dakwaan terhadap Jessica, termasuk sejumlah peristiwa hukum yang menimpa Jessica dengan Kepolisian Australia setelah akhirnya putus hubungan dengan pacarnya.

“Pokoknya nanti di persidangan lanjutan, di pembuktian unsur-unsur tentang bagian motif tersebut akan kami sampaikan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...