Home / Bola / Ada-ada saja… Gelandang Manchester United ini Lupa Bawa Sepatu, sebabnya kaget dipanggil timnas

Ada-ada saja… Gelandang Manchester United ini Lupa Bawa Sepatu, sebabnya kaget dipanggil timnas

ander-herrera-manchester-united-879

Ander Herrera secara mengejutkan dapat panggilan dari timnas Spanyol, tetapi hal itu rupanya membuat sang pemain tidak siap, sampai ia dikabarkan lupa membawa sepatu miliknya.

Herrera seperti diketahui pada awalnya tidak masuk dalam skuat yang dibentuk oleh manajer Julen Lopetegui menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia dan Albania.

Walau demikian, gelandang Manchester United itu akhirnya mendapat berkah usai cedera yang menimpa pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dan juga pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.

Pemain yang berusia 27 tahun ini sudah berada di Spanyol untuk berlibur, sesaat ia kemudian mendapat panggilan dari Lopetegui untuk bergabung di markas latihan La Roja.

Tetapi Rojo disebut cukup terkejut, sampai ia lupa membawa sepatu dan meninggalkannya di Manchester, demikian menurut laporan El Confidencial.

Pada laporan yang sama mengungkapkan kalau hal itu memaksa Herrera membeli sepasang sepatu baru usai sebelumnya datang ke markas timnas Spanyol tanpa membawa perlengkapan vital tersebut.
 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...