Home / Berita / Ada-ada saja….Hanya masalah sepele membahas sinetron India, Tiba-tiba Ratusan orang Tawuran

Ada-ada saja….Hanya masalah sepele membahas sinetron India, Tiba-tiba Ratusan orang Tawuran

bentrok

 

Lebih dari 100 orang warga Desa Dhol, Distrik Habinganj, Bangladesh, terluka akibat tawuran massal pada Rabu pekan lalu. Sebenarnya bentrokan ini dipicu hanya masalah sepele, karena dua orang bertengkar soal plot serial drama televisi Kiranmala.

Seperti dilaporkan Russian Times, polisi yang datang ke lokasi kejadian terpaksa memakai gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan kerumunan massa. Ratusan orang, tua-muda, saling menyerang memakai parang dan pisau sebelum dipisah oleh polisi.

“Akibat tawuran ini sebuah restoran di desa itu rusak parah. Sebagian massa masih melanjutkan bentrokan keesokan harinya,” ujar Kepala Polisi Yasinul Haque.

Dari kronologi polisi, bentrokan parah ini dipicu oleh dua warga yang membincangkan perkembangan cerita sinetron Kiranmala di sebuah kedai. Namun lambat laun, mereka malah berdebat, berujung pada perkelahian. Salah satu pihak yang terluka akhirnya membawa massa pendukung menyerang lawan dari kampung lain.

Kiranmala sendiri merupakan sinetron asal India yang sangat populer di Bangladesh. Adapun seritanya tentang perempuan sakti yang bisa melawan roh jahat. Rating sinetron ini termasuk yang paling tinggi dalam sejarah Bangladesh.

 

 

 

Baca Juga

Anies Ditagih soal Reklamasi, Ketua MPR: Jangan Berat-berat Dulu

Jakarta – Janji kampanye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno soal penghentian reklamasi mulai ditagih. Ketua ...