Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ada-ada Saja….Para Lelaki Jomblo di Turki Lakukan Demo Tuntut Ingin Nikah, Lho Kok Bisa?

Ada-ada Saja….Para Lelaki Jomblo di Turki Lakukan Demo Tuntut Ingin Nikah, Lho Kok Bisa?

Demo-jomblo

 

Sejumlah kaum laki-laki lajang di desa Uzumlu, sebelah selatan Turki, melakukan demo turun ke jalan untuk memprotes perlakuan kaum perempuan yang menolak dinikahi. Mereka pun mengaku sudah menjomblo selama sembilan tahun.

Seperti dilaporkan Stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (6/4), gadis-gadis di Uzumlu menolak dinikahi para pria karena mereka tidak mau tinggal di desa.

Kaum laki-laki yang berdemo itu membawa spanduk yang berisi seruan agar para gadis mau menikah dengan mereka dan tinggal di desa ketimbang pindah ke kota besar.

Untuk menunjukkan mereka serius ingin menikah, salah satu spanduk bahkan berisi permohonan bantuan kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan. Mereka juga berjanji akan memberi lima anak bagi istri mereka nanti.

Sementara itu Kepala desa Mustafa Bashbilan menuturkan bahwa di antara 233 penduduk, ada 25 pria lajang dan berusia antara 25 hingga 45 tahun.

Bashbilan mengungkapkan kebanyakan para gadis lebih suka pindah ke kota besar sementara kaum laki-laki ingin tetap di desa menjaga tanah kakek mereka.

Kepala desa tersebut juga menuturkan, tidak ada masalah keuangan yang dialami kaum laki-laki, tapi karena mereka tidak bisa menikah maka itu jadi masalah.

Menurut Bashbilan, pernikahan terakhir di desa tersebut terjadi sembilan tahun lalu saat jumlah penduduk masih 400 jiwa.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...