Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada-ada saja… Pria ini Hancurkan Jaringan Kabel Internet, Biar Fotonya yang Memalukan tidak Tersebar du Dunia Maya

Ada-ada saja… Pria ini Hancurkan Jaringan Kabel Internet, Biar Fotonya yang Memalukan tidak Tersebar du Dunia Maya

-hancurkan-kabel-internet

 

Pria yang berasal dari Weifang, Provinsi Shandong, China, bernama Liu menghancurkan jaringan kabel Internet di kotanya. Penyebabnya, karena tidak ingin foto dia yang memalukan tersebar di dunia maya.

Liu baru-baru ini tiba di Weifang untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian menghadiri sebuah acara tarian di sekitar tempat dia tinggal. Acara tersebut biasanya diikuti oleh kaum perempuan paruh baya, tapi Liu merasa hal tersebut tidak menjadi masalah baginya.

Seperti dilaporkan Situs Oddity Central, Senin (29/8), saat dia sedang menari di acara itu beberapa penonton memotret aksinya sambil tertawa-tawa. Liu pun kemudian menyadari hal itu dan cepat-cepat pulang karena merasa malu. Ia lalu sadar foto dirinya bisa tersebar di Internet dan bakal membuat dia tidak tahan menanggung malu.

Nah, pada suatu malam di bulan Juni Ia pun memutuskan menghancurkan fasilitas kabel optik jaringan Internet di kota tersebut isehingga menimbulkan kerugian materi sebesar 100 ribu yuan. Dirinya berpikir kalau dengan merusak kabel maka akan membuat orang-orang yang sudah memotret dirinya tidak akan bisa menyebarkannya di Internet.

Usai melakukan penyelidikan panjang, dua pekan lalu polisi akhirnya mengetahui Liu adalah pelaku perusakan tersebut.

Pada sebuah foto yang dipublikasikan media lokal itu, tampak Liu sedang diborgol dan dikawal oleh petugas polisi di gardu tempat dia merusak kabel jaringan optik itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...