Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada-ada saja….Pria ini Simpan duit sebesar Rp 714, 5 juta di Celana Dalam, tapi tetap saja Dirampok

Ada-ada saja….Pria ini Simpan duit sebesar Rp 714, 5 juta di Celana Dalam, tapi tetap saja Dirampok

Ilustrasi-Perampok-

Salah seorang nasabah pada sebuah bank di Uni Emirat Arab memilih celana dalam sebagai tempat paling aman setelah mengambil uang sejumlah total Dh 200 ribu atau setara dengan Rp 714,5 juta. Ternyata aksi itu tercium oleh dua orang penjahat asal Pakistan yang berniat merampok, dengar penuturan pengadilan kriminal Dubai.

Seperti dikutip dari laman Emirates 247, kejadian pada 12 Juni ini terjadi pukul 10 pagi waktu setempat, di mana seorang korban berwarga negara India, BK(62) untuk mencairkan cek senilai Dh 200 ribu.

“Saya berjalan ke bank di Jalan Bani Yas dan mencairkan cek. (Usai cair) saya taruh uang tunai tersebut di celana dalam dan pergi meninggalkan bank untuk kembali ke gedung di mana saya bekerja,” demikian kata korban.

“Saat mendekati kantor, dua pelaku menyerang saya dengan benda besi hingga saya tersungkur. Saya berteriak minta tolong. Pelaku ketakutan dan kabur,” sambungnya.

Adapun kedua pelaku diketahui berinisial OD(26) dan Ms (25). Mereka mengaku melakukan kejahatan ketika tengah mencari pekerjaan harian. Kasus ini sendiri bakal berlanjut pada sidang 18 Agustus mendatang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...