Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada-ada Saja…Gadis Cantik ini Lelang Keperawanannya, untuk Biaya Kuliah

Ada-ada Saja…Gadis Cantik ini Lelang Keperawanannya, untuk Biaya Kuliah

ilustrasi

 

Seorang gadis cantik asal Rusia, Ariana, melelang keperawanannya secara online mulai dari harga 130 poundsterling atau sekitar Rp2,1 miliar. Ia pun melakukan itu agar bisa mendapatkan uang untuk biaya kuliah kedokteran di luar negeri.

Ariana mengaku sebagai gadis mandiri yang bisa membuat keputusan sendiri atas jalan hidupnya. Gadis yang sudah kuliah ini mengaku belum pernah berhubungan seksual sebelumnya.

Ia pun tidak sendirian dalam melakukan lelang tak wajar tersebut. Seorang temannya yang bernama Lolita, juga melakukan hal serupa.

Penawar dalam lelang online, kata dia, bisa mendapatkan dua perawan dalam satu malam jika peminat juga membuat tawaran yang baik untuk temannya.

Ariana tidak berpikir bahwa menawarkan keperawanan secara etis salah. Buatnya, cara itu bisa dilakukan demi mendapatkan uang guna membiayai kuliah kedokteran di luar negeri tanpa khawatir akan kekurangan uang.

”Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dalam waktu singkat,” jelasnya, seperti dikutip Daily Mail, semalam (28/9).

Gadis ini memilih melelang keperawanan daripada diserahkan kepada seorang pria atas nama cinta.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...