Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ada-ada Saja…Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan, Gara-gara di rumah Mempelai Pria Tidak Punya Toilet

Ada-ada Saja…Mempelai Wanita Batalkan Pernikahan, Gara-gara di rumah Mempelai Pria Tidak Punya Toilet

menikah-ilustrasi

Calon mempelai wanita di India memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Sebabnya, di rumah calon suaminya tidak ada kamar mandi. Perempuan berusia 25 tahun ini awalnya setuju dijodohkan melalui organisasi perjodohan NGO.

Pihak NGO sendiri sudah mengatur segala urusan untuk pernikahan mereka. Menurut NGO, sang calon suami pada awalnya sudah menyetujui untuk menyediakan toilet di rumahnya ketika pernikahan seperti yang diminta calon istrinya.

Tetapi, menurut pengakuan calon mempelai wanita, hingga sehari sebelum pernikahan permintaannya itu tidak dilaksanakan. Dia merasa ditipu oleh calon suaminya itu.

Seperti dilaporkan Times of India, Kamis (21/4), perempuan yang mengaku sudah menyelesaikan pendidikan SMA langsung memutuskan untuk batal menikah pada Sabtu pekan lalu.

“Dia melakukan itu lantaran mengetahui tidak adanya pembangunan toilet di rumah calon mempelai pria,” papar NGO.

Keputusan dari wanita ini pun didukung oleh keluarga calon mempelai wanita. Menurut mereka, sang pria sudah tidak bisa dipercaya karena tidak menepati janjinya.

Setelah kejadian ini, NGO yang mengatur pernikahan menawarkan mencari calon mempelai pria yang sudah punya toilet di rumahnya. Melihat ini sebagai hal baik, perempuan tersebut pun setuju.

Seperti diketahui kalau pada 2014 dilaporkan sekitar 130 juta rumah di India tidak punya toilet di dalam rumah. Berdasarkan kampanye Right to Pee pada 2011, sekitar 10 ribu toilet gratis dibangun di India, tetapi hanya 37 persen yang diberikan untuk perempuan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...