Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada-ada Saja…Perampok Berhasil Membobol Bank, Caranya Gali Terowongan

Ada-ada Saja…Perampok Berhasil Membobol Bank, Caranya Gali Terowongan

police-line-88

Polisi di Milan, Italia, dibuat malu oleh kawanan perampok yang berhasil membobol bank dimana dengan menggali terowongan. Polisi tak bertindak apa-apa walau sudah menerima peringatan dari warga setempat yang curiga dengan suara aneh.

Perampokan bank tersebut terjadi pada hari Jumat. Ada sekitar empat perampok yang sudah menggali terowongan di bawah bangunan bank. Setelah menggali terowongan, mereka sengaja menunggu karyawan bank masuk kerja sekitar pukul 09.30.

Tidak lama kemudian, para perampok memaksa para karyawan bank untuk membuka lemari besi di bawah todongan senjata.

Kawanan perampok dimana semuanya memakai penutup muka dengan cepat mengosongkan kotak penyimpanan uang. Mereka lantas melarikan diri dengan uang rampokan lewat jalur terowongan yang sudah mereka gali.

Berdasarkan laporan surat kabar La Stampa, polisi terlambat tiba di lokasi. Yang membuat polisi malu, karena warga setempat sudah memperingatkan ada suara aneh di sekitar bangunan seminggu sebelum terjadi perampokan.

”Kami mulai mendengar suara-suara pada hari Minggu malam. Kami bercanda, mengatakan satu sama lain, ‘Apakah mereka merampok bank?’,” demikian papar salah satu warga yang tidak disebutkan namanya, sebagaimana dikutip AFP, Minggu (14/8).

Sementara pada malam sebelum perampokan, warga setempat merasakan bahwa trotoar di luar bank bergemetar.

Sampai saat ini delum diketahui berapa banyak uang yang dicuri dari bank, juga tidak diketahui berapa lama para perampok menghabiskan waktu untuk menggali terowongan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...