Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada-ada saja…Pesawat ini Delay sampai 7 jam, gara-gara Wanita ingin Ceraikan suami

Ada-ada saja…Pesawat ini Delay sampai 7 jam, gara-gara Wanita ingin Ceraikan suami

pesawat-delay-7-jam-gara-gara-seorang-wanita-ingin-ceraikan-suami - Copy

Salah satu perempuan menyebabkan penundaan penerbangan sebuah pesawat yang akan ditumpanginya sampai tujuh jam. Alasan penundaan itu adalah perempuan itu meminta kepada kru kabin untuk membiarkan dia turun dari pesawat, sehingga dia bisa menceraikan suaminya.

Seperti dikutip dari express.co.uk, pesawat Rossiya Airline dengan rute penerbangan Moskow-Vladivostok, terpaksa mengalami keterlambatan sampai tujuh jam.

Perempuan yang tak dibeberkan identitasnya ini tiba-tiba saja meminta untuk keluar dari pesawat. Padahal, sang pilot tengah bersiap-siap untuk melakukan penerbangan.

Kepada kru kabin, perempuan ini mengungkapkan bahwa dia ingin keluar dari pesawat untuk menceraikan suaminya karena ada hal genting yang harus dia lawan dari suaminya itu.

“Saya tidak ingin terbang sekarang,” demikian teriak perempuan berumur sekitar 40 tahunan itu, seperti diucapkan seorang saksi mata.

Nah, untuk menjaga keselamatan, akhirnya penumpang lain diminta untuk keluar pesawat. Setelah penumpang turun dari pesawat, para awak kabin kemudian mencoba menenangkan wanita yang terbawa emosi ini.

Usai emosinya mereda, akhirnya dia tetap mengikuti penerbangan itu setelah ditunda hingga tujuh jam.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...