Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Ada Alien Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Tahun 1995

Ada Alien Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Tahun 1995

‘Dari arsip foto, ada seseorang yang sedang memegang sebuah handphone’.

Ada Alien Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Tahun 1995

Masih ingat pertandingan antara Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada 19 Agustus 1995? Media asal Inggris, The Sun mengungkap sebuah fakta aneh di pertandingan tersebut. Bukan hasil pertandingannya, melainkan adanya seorang yang diduga berasal dari masa depan.

Saat kamera menyorot wajah Tyson, ada seseorang yang sedang memegang sebuahhandphone. Menariknya telepon seluler itu seperti mengeluarkan blitz untuk mengambil gambar pertandingan. Tentu saja, orang yang diduga penjelajah waktu itu membuat geger.

Pasalnya, pada 1995, belum ada telepon seluler yang terdapat kamera. Kalau orang sekarang bilang smart phone dan baru populer sekitar tahun 2000-an. Banyak yang mengatakan bahwa penjelajah waktu ada di dunia nyata. Ada pula yang menyebut orang itu makhluk planet lain.

“Yang kita lihat di sini adalah seorang penjelajah waktu yang menonton pertarungan favoritnya dan duduk di barisan paling depan. Pada 1995 memang sudah ada telepon, tapi belum ada kameranya” kata pemburu UFO, Scott C Waring.

Sementara itu seorang ahli NASA, Dr Marc Rayman percaya kalau perjalanan waktu bisa diwujudkan. Saat ini, NASA masih mengembangkan beberapa teknologi agar bisa melakukan hal tersebut. Lebih lanjut, Rayman menegaskan pihaknya masih kesulitan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

“Saya yakin perjalanan waktu ke masa depan bisa dilakukan, tapi kita perlu mengembangkan beberapa teknologi yang sangat canggih untuk melakukannya” ungkap Marc Rayman.

“Kami bisa melakukan perjalanan 10 ribu tahun ke depan dengan hanya membutuhkan waktu perjalanan selama setahun. Namun perjalanan tersebut bakal menghabiskan energi yang sangat luar biasa. Sedangkan perjalanan waktu ke masa lalu sangatlah sulit, kami juga tidak mengerti ilmunya” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

rossi345

Ini Alasan dari Valentino Rossi kenapa Gagal di Sepang

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas finis kedua di MotoGP Malaysia walau sebelum ...

3 comments

  1. Rakrian Proboputro

    Jaman skrg semua bisa diedit…😃😃😃

  2. N Imam

    Itu bkn flash camera,coba perhatikan itu casing ato hpnya ada list almunium trs keba cahaya lampu sorot dr atas ring tinju makanya kepantil di hp..