Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok Buka Suara : Berani Banget!

Ada Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok Buka Suara : Berani Banget!

ahok 575768

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku geram dengan tingkah Suku Dinas (Sudin) Tata Air yang memasukkan kembali anggaran sebesar Rp700 miliar. Padahal anggaran itu sudah dipangkas oleh Ahok ketika menyisir anggaran untuk tahun depan belum lama ini.

Diakui oleh Ahok, dirinya mendapatkan informasi itu dari Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD DKI Jakarta Bestari Barus. Maka itu, lanjutnya, dirinya ingin hadir dalam rapat yang digelar Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta.

“Rp700 miliar katanya. Makanya saya mau cek ini. Jadi saya mau ikut Banggar DPRD bahas anggaran hari Ini, berani banget kalau sampai benar (ada anggaran itu),” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

Walau demikian, Ahok belum mempercayai informasi dari Bestari itu.

“Jadi mungkin digabungkan terus dewan salah paham. Kasudin Barat semalam bilang dia juga kaget. Karena, menurutnya dia enggak ada ubah-ubah lagi, kalau ada ubah berarti ada yang sabotase dong,” jelas Ahok.

Ahok memastikan, yang memasukkan anggaran siluman pada APBD DKI 2016 akan mudah diketahui.

“Yang sabotase kan ketahuan siapa yang ngetik, kan saya sudah coret-coret, masa muncul lagi Rp17 miliar? Tata Air ini dari dahulu memang paling kacau,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...