Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ada Apa Dengan Guardiola? Kok Cuma Dapat Nilai 5 Padahal Banyak Datangkan Trofi

Ada Apa Dengan Guardiola? Kok Cuma Dapat Nilai 5 Padahal Banyak Datangkan Trofi

Pep-Guardiola-007

Pelatih Bayern Munchen Josep Guardiola walaupun sukses meraih banyak trofi, namun dianggap masih belum berhasil di Bayern Munchen. Oleh karenanya, banyak yang berkomentar dianggap tidak perlu bersikeras untuk mempertahankan Josep Guardiola.

Seperti diketahui, Josep Guardiola bergabung Bayern Munchen pada 2013. Di musim pertamanya, bekas arsitek Barcelona itu langsung menyabet 2 titel domestik tapi gagal mengulang pencapaiannya di 2014-15 setelah ditekuk Borussia Dortmund di semifinal Piala DFB.

Sedangkan kiprah Munchen di Eropa tidak terlalu istimewa. Pasca tampil sebagai juara di musim 2012-13 di bawah Jupp Heynckes, Bayern-nya Guardiola selalu mentok di babak 4 besar; digebuk Real Madrid dengan aggregat 0-5 sebelum disingkirkan Barcelona 3-5.

Manajemen sendiri sebenarnya berharap dengan kehadiran Josep Guardiola bisa meningkatkan prestasi Bayern Munchen di level Eropa. Hal ini cukup beralasan mengingat catatan manis dari Guardiola ketika menukangi Barcelona pada 2008-2012.

Munchen sendiri mengharapkan agar Josep Guardiola masih mau bertahan setelah kontraknya habis di akhir musim ini.

Sementera itu Dietmar Hamann, mantan pemain Bayern Munchen di era 90an, menilai Bayern Munchen lebih baik mencari pelatih lain.

“Saya percaya akan baik-baik saja apabila Bayern Munchen memiliki pelatih lain,” ungkap Hamann kepada Sky yang dikutip Four Four Two.

Kalau saya, lanjut Hamann, mesti memberi (Guardiola) nilai dari 0 sampai 10, maka saya akan memberi nilai dia 5. Tepat di tengah-tengah.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...