Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Apa Gerangan? Anggota F-PDIP diinstruksikan Standby di Jakarta 19-30 Oktober

Ada Apa Gerangan? Anggota F-PDIP diinstruksikan Standby di Jakarta 19-30 Oktober

fraksi pdip

Akhir-akhir ini berkembang isu reshuffle jilid II mengemuka jelang satu tahun pemerintahan Jokowi-JK. Di tengah menguatnya isu itu, Fraksi PDIP DPR menginstruksikan para anggotanya untuk standby di Jakarta.

Ada apa gerangan?

Larangan itu dikeluarkan lewat surat F-PDIP bernomor 179/F-PDIP/DPR-RI/X/2015 yang terbit tanggal 9 Oktober 2015. Surat itu menginstruksikan seluruh anggota F-PDIP untuk standby di Jakarta pada 19-30 Oktober 2015.

Menurut Anggota F-PDIP Hendrawan Supratikno, ia membenarkan soal surat itu. tetapi Hendrawan menyebut surat itu terkait dengan masa reses DPR yang akan dimulai setelah 30 Oktober 2015.

“Itu terkait dengan masa reses dan isu-isu strategis soal kerakyatan,” ujar Hendrawan seperti dilansir sebuah media online, Minggu (18/10).

Ketika ditanya apakah instruksi itu terkait dengan reshuffle, Hendrawan tak berani berspekulasi. Namun dia menjawab diplomatis soal akan adanya perkembangan terbaru.

“Untuk mencermati perkembangan terbaru,” jelasnya ketika ditanya apakah surat itu terkait isu reshuffle yang kian menguat.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...