Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ada Bocah Mirip Engeline, Kisah Hidupnya Miris dapat Simpati dari para Netizen

Ada Bocah Mirip Engeline, Kisah Hidupnya Miris dapat Simpati dari para Netizen

mirip engeline AP 2

Kasus pembunuhan terhadap bocah Engeline (8) begitu hangat dibicarakan saat ini oleh publik. Kisah hidup Engeline sukup menyentuh setiap orang yang mengikuti perkembangan pemberitaannya.

Di tengah ramainya pemberitaan pembunuhan Engeline, tenyata ada juga bocah yang begitu mirip Engeline. Bocah ini pun kemudian ramai juga dipublikasikan.

Ni Wayan Sintia Diana Wati (5) atau biasa dipanggil Sintia, demikian nama bocah yang mirip dengan Engeline. Kehidupannya jauh berbeda dengan Engeline Margriet yang hidup bersama orangtua angkatnya yang berkecukupan.

Sintia, hidupnya cukup membuat hati miris karena tinggal bersama orangtuanya di rumah yang “reot” yang berada di Dusun Penaga Landih, Desa Landih, Kabupaten Bangli, Bali. Namun beruntunglah, karena orangtua Sintia akan mendapatkan bantuan bedah rumah. Diperkirakan bulan ini sudah 100 persen akan terealisasi, dengan nominalnya mencapai Rp 30 juta.

Rencanannya, bantuan bedah rumah berupa dua kamar dan satu kamar mandi dengan atap berbahan genteng. Sementara untuk pendidikan Sintia, direncanakan juga akan dibantu.

Disamping akan dibantu bedah rumah, sebelumnya juga banyak berdatangan bantuan dari para donatur ke rumah orang tuanya I Wayan Sudika (24). Donatur tersebut ada yang khusus datang langsung dari Jakarta

Kemudian juga, ada donatur dari Hongkong yang siap membantu pendidikan Sintia. Mereka para nitizen menganggap Sintia wajahnya mirip almarhum Engeline.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...