Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada Bule Sebar Dolar, ini Komentar dari Ahok

Ada Bule Sebar Dolar, ini Komentar dari Ahok

491.ahok-

Seperti diketahui ada aksi dua orang asing (bule) bagi-bagi dolar di sekitar kawasan Gambir, pada Senin (13/6) lalu. Hal ini kemudian mengundang komentar dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Ahok mengaku tidak heran dengan aksi bagi-bagi uang semacam ini.

Ahok berkelakar, terbiasa melihat aksi bagi-bagi uang dilakukan para calon kepala daerah atau politisi saat kampanye.

“Kalau mau lihat di TV juga, kalau waktu kampanye, politisi juga suka bagi-bagi duit. Gue lihat di TV Rp 20.000,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Rabu (15/6).

Sambil bergurau Ahok mengungkapkan bahwa jika dia bukan pejabat publik, mungkin akan ikut bersama warga lain berebut dolar yang disebar bule-bule tersebut.

“Gue rasa kalau ada orang bagi-bagi dolar, gue juga keluar ngambil juga. Lu juga berebut kalau ada yang datang bagi-bagi,” papar Ahok sambil tertawa.

“Cuma takut gratifikasi saja, kalau gue bukan pejabat mau bagi dolar mungkin juga semua pada (mau). Orang mau bagi duit, bagaimana coba,” imbuhnya.
Adapun aksi bagi-bagi uang dolar itu ternyata dilakukan oleh pemain basket NBA, Mason Plumlee, dari klub Portland Trail Blazers yang sedang ada kegiatan di kota Jakarta.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...