Home / Bola / Ada Calon Kakak Ipar Konate di Sriwijaya FC, Siapa?

Ada Calon Kakak Ipar Konate di Sriwijaya FC, Siapa?

Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan menjadi laga yang spesial bagi Konate Makan.

Ada Calon Kakak Ipar Konate di Sriwijaya FC, Siapa

Pasalnya pada partai puncak yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada Minggu (18/10/2015) itu, Konate bakal bertemu dengan calon kakak iparnya yakni Abdoulaye Maiga yang membela Sriwijaya FC.

Seperti yang diketahui jika Konate saat ini telah bertunangan dengan adik Maiga, Zalia. Jika tidak ada halangan tahun depan Konate sudah membulatkan tekad untuk menikahi pujaan hatinya itu. Namun dalam pertempuran Minggu nanti, Konate tak akan terpengaruh dengan ikatan tersebut.

“Di luar lapangan kami sangat dekat. Tapi saat di lapangan, kita tetap fokus dan berjuang maksimal untuk membawa kemenangan buat tim” ungkap Konate, Senin (12/10/2015).

Konate menjelaskan, dirinya bukan kali pertama menghadapi calon kakak iparnya itu di lapangan. Pada tahun 2014 di laga pamungkas ISL Grup Barat, gelandang berusia 23 tahun tersebut menghadapi Maiga yang juga memperkuat Sriwijaya.

Terkait dengan laga final, Mahaka Sports and Entertainment telah menetapkan venue final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Meski sempat mendapat penolakan dari suporter Persija Jakarta Jakmania, Konate tak gentar tampil di Ibu Kota.

“Tidak masalah mau main di Jakarta atau Bali, sama saja. Kami siap bermain di mana saja” tambah Konate, seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...