Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Demo 4 November, Ini Reaksi Ahok

Ada Demo 4 November, Ini Reaksi Ahok

“Saya kira setiap institusi negara punya tanggung jawab masing-masing” kata Ahok.

ada-demo-4-november-ini-reaksi-ahok

Menurut rencana ribuan massa dari ormas Islam akan menggelar demonstrasi terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama, pada 4 November 2016 mendatang. Lantas apa reaksi Ahok soal aksi demo ini?

“Tanya ke polisi saja” kata Ahok saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (30/10/2016).

Ahok sendiri sebenarnya sudah menyampaikan permintaan maaf terkait ucapannya saat berpidato di Kepulauan Seribu. Ahok tidak mau merespons ketika ditanya lebih jauh soal aksi demo besar-besaran ini. Jelasnya, dia mempercayakan sepenuhnya pengamanan aksi ini kepada pihak aparat.

“Saya kira setiap institusi negara punya tanggung jawab masing-masing” tambah Ahok.

Terkait pengamanan, pihak Polda Metro Jaya akan menerjunkan 8 ribu personel pada 4 November mendatang. Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga telah memberikan pengarahan kepada jajarannya agar polisi dilapangan bertindak persuasif dan tidak arogan mengawal aksi massa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...