Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ada Fadli Zon dan Setya Novanto di Jumpa Pers Donald Trump, Bikin Heboh Netizen

Ada Fadli Zon dan Setya Novanto di Jumpa Pers Donald Trump, Bikin Heboh Netizen

fadli dan setya di trump

Media sosial di Indonesia pagi ini ada sedikit kehebohan. Penyebabnya acara jumpa pers Donald Trump di Amerika Serikat. Bukan sosok Trump yang menjadi heboh, tetapi kemunculan dua politisi Indonesia di sana.

Siapa dia dan Sedang apa?

Di dalam berbagai video kampanye yang dilansir media-media di AS, tampak sekali Ketua DPR Setya Novanto dan wakil ketua DPR Fadli Zon berdiri di jajaran belakang. Mereka berdua mengenakan setelan jas dan berdiri tak jauh dari podium Trump. Kalau Setya tepat di belakang, sedangkan Fadli di belakang seorang wanita memakai baju hitam yang membawa banner bertuliskan ‘Trump’.

Video itu sendiri diupload pada Rabu (3/9) ketika Trump mengadakan jumpa pers di New York. Ketika itu, Trump menyatakan dirinya menandatangani perjanjian untuk menyatakan dukungan bagi calon presiden dari Partai Republik. Dengan arti kata, ia siap mendukung calon siapa pun calon partainya dan tidak akan maju sebagai kandidat dari jalur lain.

“Cara terbaik bagi Republikan untuk menang adalah dengan memenangkan nominasi dan melawan siapa pun yang dihadapi. Untuk alasan itu, saya menandatangani perjanjian tersebut,” ungkap Trump.

Usai konferensi pers, Setya sempat berbincang-bincang dengan Trump. Mereka tampak akrab.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...