Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Forum Anti-Ahok, Ini Komentar dari Ahok

Ada Forum Anti-Ahok, Ini Komentar dari Ahok

Ahok66

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan adanya pendeklarasian forum anti- Ahok.

Menurut Ahok, yang terpenting adalah apakah forum yang dideklarasikan itu, berguna untuk warga DKI atau tidak? Sebab pada saat yang sama Ahok mendeklarasikan Go-Busway, fitur yang mengintegrasikan layanan TransJakarta dengan Go-Jek Indonesia.

“Aku juga mendeklarasikan Go-Busway, Go-Jek dengan Qlue. Sama-sama deklarasi kan? Deklarasi mana yang lebih berguna untuk warga DKI. Nah kira-kira gitu,” ungkap Ahok setelah meluncurkan Go-Busway di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (28/10) kemarin.

Pada tempat lain dideklarasikan forum anti- Ahok di Jakarta Barat. Di dalam deklarasi itu, Ketua Forum anti- Ahok, Bambang Sungkono, mengungkapkan bahwa forum itu ada karena keresahan pelbagai pihak atas kepemimpinan Ahok.

Bambang selaku ketua juga menuturkan bahwa forum tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat untuk tidak memilih Ahok pada pemilu kepala daerah (Pilakada) DKI 2017.

Sejumlah tokoh yang hadir dalam pendeklarasian itu, seperti Bursah Zarnubi, Eggi Sudjana, Lius yang perwakilan Forum Rakyat dan Ekki Pitung perwakilan dari warga Kampung Pulo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...