Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ada Foto Ani Yudhoyono Capres di Sosial Media, SBY Kesal Minta Cari Pengunggahnya

Ada Foto Ani Yudhoyono Capres di Sosial Media, SBY Kesal Minta Cari Pengunggahnya

sby2345

 

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kesal karena foto istrinya Ani Yudhoyono tersebar di media sosial. Disebut-sebut Bu Ani akan maju sebagai calon presiden pada 2019.

“Foto itu kenapa tiba-tiba muncul di sosial media, saya akan lakukan klarifikasi mencarinya siapa yang menyebarkannya,” ujar SBY.

Hal tersebut disampaikan SBY di hadapan peserta Rapat Konsolidasi Nasional (Rakornas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat se Indonesia di Hotel Harris Surabaya, Minggu (20/3).

Untuk itu Presiden ke-6 tersebut mengintruksikan pada semua kader Demokrat yang hadir agar melakukan investigasi. Siapa yang menyebarkan foto istrinya ke dunia maya itu.

“Selama perjalanan saya ke Surabaya, mulai dari Kudus, Jepara, Demak, dan Semarang minta pada kader Demokrat untuk lakukan investigasi,” paparnya.

Ditambahkan oleh SBY, foto tersebut ada yang sengaja dipasang dengan tujuan yang tidak baik untuk memecah belah kekompakan kader Demokrat yang saat ini sudah mulai bersatu.

“Atau memang tujuannya iseng, ini yang masih diinvestigasi,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...