Home / Berita / Dunia / Ada Gadis Cantik Beri Ciuman Gratis, Tapi Ada Syaratnya

Ada Gadis Cantik Beri Ciuman Gratis, Tapi Ada Syaratnya

wp ap 1 88

Bagi kebanyakan orang yang sudah gandrung dengan kebiasaan merokok mungkin akan sulit bila disuruh berhenti. Ada sejumlah alasan kenapa mereka sulit melakukan itu? Mungkin, terutama bagi kaum adam, merokok adalah sebuah gengsi atau jati diri. Ada pula yang beralasan merokok itu nikmat apalagi sehabis makan, sehingga sulit untuk dicegah berhenti.

Jika sudah demikian, orang akan benar-benar berhenti merokok bila sudah dapat vonis dari dokter.

Seperti dilansir Viral4real, sebagai negara dengan kosumen rokok terbesar di dunia, setidaknya ada 300 juta perokok di China. Sebanyak 1 juta dari mereka meninggal setiap tahunnya. Meksipun demikian, merokok tetap menjadi favorit di negeri Tira Bambu ini.

Nah, ada cara unik yang dilakukan seorang gadis cantik asal China dalam menyuarakan dukungannya terhadap larangan merokok di tempat umum.

wp ap 3

Caranya, gadis cantik ini akan memberikan ciuman gratis kepada siapa saja, asal syaratnya memberikan seluruh rokok kepadanya. Kemudian berjanji tidak akan merokok di tempat umum.

Gadis cantik yang tak disebutkan namanya itu, rela menjelajah jalan-jalan di Beijing sambil membawa papan yang berisi tulisan tawaran ciuman.

Cara yang dilakukan oleh gadis itu mendapat perhatian dari warga yang melihatnya. Meski ada yang merasa malu-malu, tapi ada saja pria yang mau mengikuti anjuran dari sang gadis. Dan tentunya dapat ciuman hangat dari sang gadis.

Di negara China sendiri, larangan merokok di tempat umum sudah diterapkan beberapa pemimpinnya di masa lalu, seperti Mao dan penggantinya Deng Xiaoping. Dilanjutkan dengan pemerintahan Xi Jinping yang melarang pejabat merokok di tempat umum sebagai contoh kepada masyarakat.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Kisah Katana Maut Warisan Sayuto, Jagal Tentara Jepang di Semarang

Semarang – Suasana mencekam dan penuh darah pertempuran 5 hari di Semarang masih teringat jelas ...