Home / Headline / Ada Gubernur Berani Sekali Memaki Menteri di depan umum, Tentu Saja Mendagri marah dan Kecewa

Ada Gubernur Berani Sekali Memaki Menteri di depan umum, Tentu Saja Mendagri marah dan Kecewa

tjahjo

Hari Senin (27/7) ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melantik pejabat eselon I dan II di lingkup BNPP. Saat melantik itu, Tjahjo bercerita soal sikap pejabat yang tak pantas ditiru. Hal itu yakni peristiwa seorang gubernur yang memaki-maki menteri di depan umum.

“Saya kecewa, satu gubernur memaki-maki kepada Pak menteri, belum lama ini,” ungkap Tjahjo Kumolo dalam sambutan saat melantik pejabat eselon I dan II di lingkup BNPP, di Kantor BNPP Cilandak Jaksel.

Disambung olehnya, jika gubernur tersebut tidak mengubah sikapnya bakal diberi sanksi tegas. Sikap tidak terpuji itu dinilainya arogan.

“Sekali-kali lagi anda memaki, saya bisa pecat anda. Saya bilang sama Pak menteri, kalau sekali lagi dirinya dimaki-maki langsung tegur saja dia. Memaki-maki di depan umum, ini arogan,” imbuhnya.

Meski demikian, Tjahjo enggan membeberkan identitas gubernur dan menteri tersebut. Sebab hal itu akan membuat menteri martabatnya direndahkan publik.

“Pokoknya adalah, enggak perlu disampaikan kasihan menterinya. Wah nanti kalau saya sebutkan tempat kerjanya, kalian pasti tahu. Pokoknya kalau dia (gubernur) sekali lagi begitu, saya pecat dia,” ujarnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Belum Bermain untuk Juve, Hoewedes Malah Absen Empat Pekan

Turin – Sial betul nasib Benedikt Hoewedes. Belum sempat melakoni laga debutnya untuk Juventus, Hoewedes ...