Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ada Kondom Rasanya bisa diatur Pakai Remote Control

Ada Kondom Rasanya bisa diatur Pakai Remote Control

kondom remote

Kalau biasanya kondom hanya dipakai biasa dan ada rasa sesuai selera, kini sebuah inovasi kondom diciptakan Desainer Michelle Chu. Ia Terinspirasi oleh Jan Vinzenz Krause yang menemukan kondom spray pada 2008. Chu kemudian mengembangkan kondom yang dapat berubah rasa dan dikendalikan remote control.

Seperti dilaporkan Dailymail, Kamis (30/7), kondom ini dijuluki Girlplay dalam perangkat untuk bercinta (lover’s kit). Isinya sebagai berikut, ada bra pintar, kondom konvensional dan remote control yang dapat mengendalikan efek, mode, dan rasa kondom serta mampu melepas kaitan smartbra hanya dengan satu tombol.

Chu menulis di laman situsnya, perangkat cinta ini tersedia dalam dua warna, hitam dan merah muda. Girlplay sendiri ditujukan bagi wanita berani yang ingin mengubah pengalaman bercinta.

“Kondom spray ini menggunakan teknologi terbaru untuk menyesuaikan setiap ukuran, baik untuk pria dan wanita. Kami juga mengembangkannya lebih dari sebelumnya,” tuturnya.

Sementara itu, seperti diketahui sebelumnya, Jan Vinzenz Krause menciptakan kondom yang begitu menyita perhatian pasar, yaitu kondom spray. Namun demikian, patut disayangkan kalau kondom ini memerlukan waktu sekitar 3 menit untuk kering sehingga dapat digunakan. Kalau demikian tentu saja yang memaki akan kehilangan mood bercinta.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...