Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Ada Kutil di Vagina, Apakah Berbahaya?

Ada Kutil di Vagina, Apakah Berbahaya?

Kutil kelamin dapat berbahaya, apabila terus tumbuh dan membesar.

Kutil Vagina

Kondiloma akuminata merupakan suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi Human Papilloma Virus (HPV). Pada sebagian kasus, kutil kelamin ini dapat berbahaya karena terus tumbuh dan membesar. Kadang kutil ini juga dikenal dengan istilah jengger ayam.

Kutil pada kelamin dapat diobati dengan beberapa pilihan pengobatan. Antara lain mengoleskan bahan podifilin pada kutil tersebut untuk kemudian dibilas, asam trikloroasetat, dengan cryosurgery, dengan laser, atau dengan operasi kecil untuk mengangkat jengger ayam yang berukuran lebih besar.

Dengan penanganan yang tepat, maka kondiloma akuminata dapat disembuhkan meskipun dapat kambuh kembali. Efektivitas penanganan sangat bergantung pada ukuran dan juga metode penanganan. Kondiloma akuminata dapat ditularkan lewat hubungan seksual ataupun cebok dengan air yang tercemar.

Memang agak sulit untuk mendiagnosis penyakit dengan informasi yang sangat terbatas dan tanpa melakukan pemeriksaan fisik secara langsung. Alhasil bagi wanita yang merasa memiliki kenehan pada vaginanya, dianjurkan untuk memeriksaan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk diagnosis lebih lanjut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...