Home / Berita / Regional / Ada Lagi, Iklan Jual Rumah Bonus Istri, Di Malang

Ada Lagi, Iklan Jual Rumah Bonus Istri, Di Malang

Menjual rumah sekaligus mendapatkan seorang istri tengah menjadi tren saat ini, tentu saja pembeli yang berminat haruslah seorang pria yang single dan berkantong tebal. Beberapa waktu sebelumnya, di Yogyakarta, ada seorang wanita bernama Wina Lia berniat menjual rumah bonus nikahi pemilik rumah. Hal tersebut ditiru oleh seorang wanita asal Malang yang berniat menjual rumah sekaligus dapat menikahinya.

Indira Astarisa, seorang wanita usia 40 tahun, single, hendak menjual rumah yang beralamat di Kompleks Permata Jingga Blok Pinus nomor 30 Kota Malang. Diapun juga siap dinikahi jika calon pembelinya sesuai dengan kriterianya.

Rumah dengan luas bangunan 66 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi yang akan dijual seharga Rp 1,7 miliar diiklankan oleh Lia Safira sahabat Indira. Awalnya Indira hanya curhat saja kepada sahabatnya itu mengenai masalah ekonomi, rumah dan keinginannya mencari pedamping. Ternyata diiklankan di koran oleh sahabatnya.

Sudah hampir 200 orang yang menghubungi nomor telepon Lia sahabatnya karena tercantum dalam iklan tersebut. Dan Indira berharap calon pembeli yang berminat dan bisa memenuhi harga rumahnya adalah seorang duda atau yang belum menikah dan bertanggung jawab sehingga bisa mendapatkan bonus seorang istri.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...