Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada Mayat Bayi Dalam Tas !

Ada Mayat Bayi Dalam Tas !

Masih ada saja orang tua yang tega membuang bayinya, sosok mungil yang suci tanpa dosa lahir ke dunia tanpa kehendaknya namun disia-siakan bahkan di buang oleh orang tuanya. Rendahnya moral dan kurangnya iman merupakan penyebab dari tindakan tak terpuji ini. Seperti yang baru saja terjadi pada bayi yang malang ini, bayi yang diperkirakan baru berusia satu hari dibuang oleh orang tuanya dan ditemukan warga di pinggir jalan Kampung Argo Wisata, Jalan Merpati RT 04, Petukangan Selatan, Pesanggrahan , Jakarta Selatan, Kamis 25 Juni 2015 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kasubnit Reskrim Polsek Pesanggrahan, ‎Ipda Budi Bowo Leksono mengatakan penemuan bayi itu pertama kali oleh warga karena melihat seekor anjing sedang mengorek-ngorek sebuah tas berwarna cokelat. Benar saja, ternyata di dalam tas itu ditemukan bayi yang sudah tewas.

“Ditemukan sesosok bayi yang dimasukka‎n di sebuah tas. Masih satu hari diperkirakan usianya karena ada ari-arinya,” ujar Kasubnit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Budi Bowo Leksono saat dihubungi wartawan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Juni 2015.

Saat ini, masih dilakukan pencari tentang siapa pelaku atau orang tua dari bayi tak berdosa ini oleh pihak kepolisian Polsek Pesanggrahan, karena menurut salah satu warga mengatakan bahwa tas tersebut sudah ada sejak pagi hari.

Banyak sekali pasangan suami istri yang sudah lama menikah tapi belum juga dikarunia anak, berbagai upaya dilakukan agar bisa segera mendapatkan keturunan. Ironisnya banyak juga bayi-bayi yang terlahir tanpa dkehendaki orang tuanya, hal tersebut disebabkan karena bayi yang terlahir akibat hubungan yang terlarang atau diluar nikah sehingga bayi tersebut dianggap air bagi orang tuanya.

Namun apapun alasannya, adalah perbuatan tidak terpuji bahkan kejam membuang mahluk mungil tak berdosa ini. Sudah seharusnya sebagai orang tua wajib memelihara dan membesarkannya. Dan sudah saatnya istilah “anak haram” dihapus dan dihilangkan, karena yang haram adalah perbuatan orang tuanya bukan anak tak bersalah itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...