Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Menteri Menghina Presiden, Mendagri Tjahjo Siap “pasang badan”

Ada Menteri Menghina Presiden, Mendagri Tjahjo Siap “pasang badan”

tahjo kumolo 1

Seperti diketahui, sebelumnya Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan ada beberapa menteri yang mengecilkan Presiden Joko Widodo.

“(Ada) orang yang suka mengecilkan Presiden-nya dari belakang layar, tidak berterima kasih sudah diberi jabatan sebagai pembantu radja (Presiden),” ujar Tjahjo.

Mendagri Tjahjo sendiri mengaku mengantongi nama siapa saja menteri yang bertentangan dengan Presiden Joko Widodo. Tapi dirinya enggan menyebutkan lebih lanjut nama-nama tersebut.

Karena hal itu, Mendagri Tjahjo Kumolo mengaku siap pasang badan bagi siapa saja yang menghina Presiden Joko Widodo.

“Sebagai Mendagri, tadi pagi saya sampaikan kepada Presiden bahwa siapa saja yang menghina Presiden, menghina lambang Negara, maka Mendagri siap membela. Siapa pun itu,” ujar Tjahjo di Gedung Kemendagri hari Senin (29/6).

Mendagri sendiri memperingatkan supaya pendapat dan kritik tersebut disampaikan langsung kepada Presiden, bukan kepada media massa terlebih dahulu dengan menggunakan kata-kata tidak sopan.

“Para pimpinan partai, anggota DPR kalau mau memberikan masukan dan saran secara terbuka kepada media, pers, silakan saja. Tapi jangan kasar kepada Presiden,” tuturnya.

Untuk para menteri di jajaran Kabinet Kerja, Tjahjo pun memperingatkan agar fokus bekerja daripada mengumbar pendapat ke media massa menjelang isu perombakan susunan atau reshuffle Kabinet.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...