Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Nama Tantowi Yahya Disiapkan Golkar Bertarung dalam Pilgub DKI 2017

Ada Nama Tantowi Yahya Disiapkan Golkar Bertarung dalam Pilgub DKI 2017

874238_03454118032015_tantowi_yahya

Sejumlah nama dan tokoh terus bermunculan untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI, meski hajatan itu masih dua tahun lagi. Nampaknya ibukota menarik sejumlah partai politik untuk menyiapkan kader-kadernya yang akan bertarug.

Salah satunya adalah Partai Golkar DKI Jakarta. Partai ini memunculkan tiga kader partainya yang digadang-gadang akan maju dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 mendatang. Satu diantaranya adalah nama Tantowi Yahya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Zainuddin mengungkapkan bahwa jika melihat persyaratan pada pilgub mendatang, Partai Golkar memang harus berkoalisi dengan partai lain. Sebab jumlah kursi partai berlambang pohon beringin ini tak mencukupi untuk mengusung langsung calonnya.

“Kita (Golkar) sudah mulai pembicaraan dengan beberapa partai politik,” kata Zainuddin saat dihubungi wartawan. Walau demikian, Zainudin belum berani menjelaskan secara detail mengenai komunikasi politik dengan sejumlah partai politik tersebut.

Ditambahkan olehnya, ada tiga nama yang berpotensi untuk diusung dalamaPilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Ketiga nama tersebut yakni, Tantowi Yahya, Azis Syamsuddin, dan Idrus Marham.

“Kalau ditanya kenapa karena saya pikir ketiganya pantas. Mereka generasi muda, cerdas, track record-nya juga bagus,” imbuhnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...