Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada Operator Bus Transjakarta Tidak Pasang GPS, Ahok Mengaku Kesal

Ada Operator Bus Transjakarta Tidak Pasang GPS, Ahok Mengaku Kesal

ahok15ww54

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku kesal dengan operator-operator bus Transjakarta yang tidak tertib. Penyebabnya adalah operator-operator ini tidak memasang alat GPS sehingga Pemprov DKI tak dapat memantau operasional armada-armada bus itu.

“Mereka juga GPS mereka enggak pasang, ada beberapa operator yang enggak mau pasang GPS, kalau mereka enggak pasang GPS kita enggak bisa kontrol kecepatannya. Kalau ada GPS saya bisa tahu kalau melebih kecepatan makanya sistem seperti itu yang saya marah bertahun-tahun dibiarin,” ujar Ahok di Balai Kota Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (28/1).

Oleh karena tidak memasang GPS, Pemprov DKI sering kecolongan, karena kadang mereka tidak mau berhenti di koridor-koridor yang telah ditentukan. Bahkan, jumlah bus-bus yang beroperasi tidak sesuai dengan yang ada di lapangan.

“Ada dia harusnya berhenti, dia enggak mau berhenti, pas jam lagi kosong kan kita bayar dia rupiah per kilometer, kalau dia makin ngebut kan makin kenceng,” ujar Ahok.

Dengan masalah ini, Ahok menyebut telah memutus kontrak kerja sama dengan beberapa operator bus yang nakal.

“Banyak lah. Ada yang sudah setop kita enggak mau lagi. Yang konsorsium kita suruh bubar aja,” jelas Ahok.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...