Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Partai Golkar Indonesia yang Akan dideklarasikan, Agung Laksono Buka Suara : Saya Tak Tahu Soal Rencana Itu

Ada Partai Golkar Indonesia yang Akan dideklarasikan, Agung Laksono Buka Suara : Saya Tak Tahu Soal Rencana Itu

agung-laksono1938

Beberapa pengurus Partai Golkar kubu Agung Laksono buka suara komentari isu yang beredar di sejumlah media tentang rencana pendeklarasian Partai Golkar Indonesia (PGI) oleh seseorang bernama Yamin Luther.

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono, menuturkan bahwa belum mendengar wacana pendeklarasian PGI. Ia menekankan tidak pernah setuju dengan usulan mengenai partai baru ini.

“DPP hasil Munas Ancol sependapat dan taat pada apa yang diminta Mahkamah Partai untuk tidak melahirkan partai baru,” ujar Agung di Jakarta, Kamis (28/1).

Untuk itu, Agung mengimbau kepada kader Golkar yang akan mendeklarasikan PGI untuk kembali menjaga keutuhan partai dan tidak membuat permasalahan baru.

“Sudah lahir empat partai dari kandungan Golkar, jangan sampai lahir yang kelima. DPP Golkar hasil Munas Ancol tidak pernah membicarakan, dan tidak ada niat melahirkan partai baru,” papar Agung.

Hal yang sama juga diutarakan Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Leo Nababan. Selama ini, Leo tidak pernah mendengar nama tokoh yang mengaku akan mendeklarasikan PGI.

“Saya tidak kenal dan tidak pernah dengar nama Yamin Luther yang katanya akan mendeklarasikan Partai Golkar Indonesia,” ujar Leo Nababan.

Seperti diketahui sebelumnya, pemberitaan muncul di sejumlah media bahwa seseorang bernama Yamin Luther, yang mengaku sebagai bagian dari panitia deklarasi PGI, menyatakan, sejumlah pengurus DPD Golkar hasil Munas Jakarta akan mendeklarasikan PGI.

Hal tersebut dilakukan karena kekecewaan atas konflik Golkar yang berkepanjangan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...