Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ada Pemain Mata Duitan di Chelsea & Manchester City, Siapa?

Ada Pemain Mata Duitan di Chelsea & Manchester City, Siapa?

Menurut mantan pemain Manchester United, Jaap Stam beranggapan jika beberapa pemain di Premier League senang dengan bayaran mahal namun hanya duduk di bangku cadangan.

Ada Pemain Mata Duitan di Chelsea & Manchester City, Siapa

“Ketika saya melihat apa yang dibayarkan oleh klub Inggris pada pemain biasa, saya bertanya-tanya apakah semuanya sudah di luar batas. Kami mendapat bayaran cukup ketika berada di Manchester United dan uang bukan merupakan alasan utama” ungkap Jaap Stam.

Stam tak terkesan dengan semua perubahan yang terjadi, 14 tahun sejak ia meninggalkan Premier League karena Sir Alex Ferguson menjualnya ke Lazio. Stam mengatakan pada Sunday Mirror:

“Saya tidak akan menyebut nama, namun ada beberapa pemain yang senang mendapat 200.000 pounds per pekan dan duduk di bangku cadangan Chelsea atau Manchester City. Mereka bisa bermain penuh jika pindah ke tim lain, namun mereka harus menerima pemotongan gaji” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...