Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ada Pembalap yang Tewas, Valentino Rossi Sadar Kalau Tampil di MotoGP Punya Risiko yang Tinggi

Ada Pembalap yang Tewas, Valentino Rossi Sadar Kalau Tampil di MotoGP Punya Risiko yang Tinggi

rossi334

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sadar kalau tampil di ajang Grand Prix seperti MotoGP mempunyai risiko yang tinggi. Karena itu, Rossi mengimbau kepada semua pembalap agar tetap fokus saat balapan motor.

Tidak heran kalau Rossi berpendapat demikian. Setiap pembalap yang mentas di MotoGP, dapat memacu motornya hingga kecepatan di atas 320 km/jam. Sedangkan saat melintasi tikungan, terkadang mencapai 80 hingga 100 km/jam.

Oleh karena itu, hilang fokus ketika mengendarai motor Grand Prix dapat menimbulkan petaka. Pada Jumat 3 Juni 2016, pembalap Moto2 yakni Luis Salom meninggal dunia karena menabrak pagar pembatas usai terjatuh di tikungan 12 Sirkuit Catalunya.

Salom sendiri bukanlah korban pertama. Sejumlah pembalap yang pernah meninggal di atas lintasan ialah Marco Simoncelli (2011), Shoya Tomizawa (2010) dan Daijiro Kato (2003).

“Ini adalah kenyataan (pembalap meninggal di atas sirkuit). Sesuatu yang sangat buruk mengingatkan risiko yang besar di olahraga kami,” papar Rossi seperti dikutip dari dari Crash, Minggu (5/6).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...