Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ada Pertanyaan dan Keluhan Seputar Layanan TransJakarta, Bisa Hubungi Call Center 1500-102

Ada Pertanyaan dan Keluhan Seputar Layanan TransJakarta, Bisa Hubungi Call Center 1500-102

bus pariwisata dki

Bertepatan ultah ke-488 kota Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadirkan sejumlah hal baru khususnya transportasi bus kota. Selain mendatangkan 20 unit bus Scania, juga dapat 1 bus tingkat wisata sumbangan, serta PT Transjakarta menghadirkan Layanan Call Centre 1500-102 yang membuat pelanggan menjadi lebih cepat terlayani.

Terkait Call Center, Dirut PT Transportasi Jakarta Antonius NS Kosasih mengakui kalau kehadiran call center dimaksudkan untuk membantu penanganan pertanyaan pelanggan mengenai hal seputar layanan Transjakarta, layanan bus gratis dan layanan bus Pariwisata. Call Center buka selama 24 jam yang dilayani oleh para personel.

Sementara itu mengenai sumbangan 1 bus pariwisata, Pemprov DKI Jakarta mengakui kalau satu bus tingkat merek MAN itu merupakan hibah sumbangan dari salah satu perusahaan minuman ternama.

Bus tingkat tersebut diklaim tidak memiliki masalah sehingga akan dapat beroperasi dengan cepat. Bus tingkat buatan Jerman ini berwarna keseluruhan merah sesuai dengan warna identik dari perusahaan minuman tersebut.

“Sekarang kota Jakarta memiliki bus tingkat yang tidak hanya berfungsi sebagai sarana transportasi wisata tapi juga didesain secara apik untuk mempromosikan kota Jakarta,” ujar Kosasih.

Ditambahkan olehnya, untuk uji tipe dari sasis tidak ada permasalahan. Yang tengah ditunggu, adalah saat ini perizinan sebagai bus wisata dan mengecek kembali pemasangan desain.

“Ya, saya mau lihat untuk pemasangan desain. Tapi seharusnya sudah bisa jalan, kecuali untuk yang lima bus tingkat yang dikasih Tahir Foundation masih harus ubah rangka bawah busnya,” jelas Kosasih.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...