Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ada Ponsel Dalam Perut Pasien

Ada Ponsel Dalam Perut Pasien

Telah terjadi kecerobahan yang dilakukan seorang dokter ketika membantu persalinan seorang wanita di Yordania. Sang dokter meninggalkan ponselnya di dalam perut wanita tersebut ketika sedang menjalani operasi caesar.

Hanan Mahmoud Abdul Karim , seorang wanita yang berusia 36 tahun baru saja melahirkan bayi seberat 4,8 kg dengan operasi caesar. Namun setibanya di rumah, ia merasakan sakit perut yang luar biasa dan ada getaran dalam perutnya.

Hanan lalu dibawa ke rumah sakit AL Bashir untuk di periksa dengan X-ray yang ternyata terlihat ada benda asing dalam perutnya. Pihak keluargapun segera meminta petugas rumah sakit untuk melakukan operasi dan ternyata sebuat ponsel ditemukan dalam perut Hanan.

Beberapa waktu sebelumya juga ditemukan kasus yang sama yaitu ada benda tertinggal dalam tubuh pasien setelah dilakukannya operasi.

Michael O’Sullivan , pria asal Inggris berusia 49 tahun juga merasakan sakit yang parah setelah menerima donor hati.Setelah dokter melalukan CT scan tiga minggu kemudian ternyata mereka menemukan peralatan operasi dalam tubuhnya.

Baca Juga

Tantang Polisi dan Terobos Lampu Merah, Pemotor Ini Kena Batunya

Jakarta – Ungkapan ‘karma itu ada’ sepertinya cocok pada pengendara satu ini. Entah apa yang ...