Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ada Pria Namanya Tuhan di Banyuwangi, Bikin Heboh…

Ada Pria Namanya Tuhan di Banyuwangi, Bikin Heboh…

ada-pria-bernama-tuhan-di-banyuwangi-v4oVi0rgCt

Sebagai negara berdasarkan hukum, maka dilarang bagi siapapun yang menistakan agama semisal mengaku Tuhan. Jika seseorang melakukan itu, maka kemungkinan akan dihukum masuk penjara.

Nah, di Banyuwangi ada seorang pria tiba-tiba menjadi terkenal dan bikin heboh di jagad sosial media. Bukan karena ia menistakan agama, tapi memang terdengar cukup unik.

Ya, seorang pria ada yang punya nama Tuhan. Disebut Tuhan sebab nama itu sesuai dengan apa yang ditulis kartu tanda penduduk (KTP). Identitas pria itu punya nomor induk kependudukan (NIK) 3510243006730004 dan dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Di dalam KTP tersebut tercatat Tuhan merupakan salah satu warga yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Klincing, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi RT/RW: 001/002.

Pria yang bernama Tuhan, dilahirkan pada 30 Juni 1973 dan merupakan penduduk asli Banyuwangi.

KTP itu sendiri dikeluarkan pada tanggal 7 oktober 2012 dan sesusai masa berlaku selama lima tahun, maka akan habis pada 30 Juni 2017.

Saat ini Tuhan punya pekerjaan sebagai wiraswasta.

Walaupun punya nama unik, tapi Tuhan tak merasa aneh dengan nama pemberian orangtuanya. Beberapa kawanya sempat menyarankan untuk ganti nama ataupun menambah nama di depannya.

Tapi, saran mengganti nama tersebut diurungkan karena dinilai akan berujung pada kendala kepengurusan administrasi yang panjang. Tuhan memilih tetap enjoy dengan nama pemberian orang tuanya tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...