Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ada Spanduk ‘Muhaimin for Presiden’ Terpasang, Apa Maksudnya?

Ada Spanduk ‘Muhaimin for Presiden’ Terpasang, Apa Maksudnya?

cak-Iminee

Ada spanduk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar yang terpasang dipintu masuk Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/9). Spanduk itu sendiri berwarna hijau dimana foto Muhaimin mengenakan jas hitam dan peci sambil mengangkat tangan kanan.

Masih di spanduk tersebut, ada tulisan Muhaimin for Presiden. Tulisan tersebut perpaduan warna hijau dan merah. Kemudian di bawah tulisan Muhamin for Presiden tertera nama CIM Community. Sementara di kanan atasnya ada tulisan NU.

Terkait hal itu, Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengungkapkan bahwa spanduk dukungan kepada Cak Imin, sapaaan Muhaimin, datangnya bukan dari partai.

“Yang jelas itu yang masang bukan dari PKB atau orang yang dekat dari Cak Imin,” kata Karding.

Ditambahkan olehnya, ia telah memerintahkan mencabut spanduk dukungan kepada Muhaimin.

Sementara itu Effendi Choirie, Mantan politisi Partai Kebangkitan Bangsa mengungkapkan pendapatnya dan meminta agar Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dapat mengukur kemampuan.

Pria yang akrab disapa Gus Choi itu menanggapi soal keberadaan spanduk dukungan Muhaimin sebagai presiden yang terpasang di pintu masuk gerbang DPR.

“Manusia boleh berambisi, tapi harus bisa ukur diri. Ukurannya, nyandhak (sampai) atau tidak,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...