Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ada Teror Bom di Jakarta, Presiden Jokowi Percepat Kunjungan di Cirebon

Ada Teror Bom di Jakarta, Presiden Jokowi Percepat Kunjungan di Cirebon

Ledakan-Sarinah-twitter-1

Ada teror ledakan dan tembakan yang terjadi di kawasan Thamrin, Jakarta. Peristiwa ini pun langsung direspons Presiden Jokowi. Kunjungan Presiden Jokowi ke Cirebon pun dipersingkat.

“Pertama yang ingin saya sampaikan bahwa Pak presiden mempercepat kunjungan ke Cirebon,” tutur juru bicara Presiden, Johan Budi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) seperti dilansir sebuah media online.

Johan menyampaikan, presiden tengah melakukan kegiatan sejak pagi di Bandara Kertajati, kemudian Pesantren Buntet, dan kemudian mendengar kabar ada insiden ledakan kemudian pulang.

Presiden Jokowi juga meminta kepada sejumlah pihak tidak memberikan spekulasi mengenai peristiwa di Thamrin.

“Beliau menyampaikan meminta siapapun untuk tidak berspekulasi terlebih dahulu untuk tidak menyimpulkan apappun dulu. Kita tunggu penyelidikan pihak Polri untuk menuntaskan kasus ini,” tuturnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...