Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ada ‘Tikus Goreng’ di KFC !

Ada ‘Tikus Goreng’ di KFC !

Baru-baru ini beredar foto yang menghebohkan masyarakat luas terkait adanya isu tikus goreng di rumah makan cepat saji “Kentucky Fried Chicken” (KFC). Foto, yang diunggah ke internet oleh Devorise Dixon dari California, Amerika Serikat, menjadi viral awal bulan ini.

Setelah memesan ayam goreng melalui layanan pesan antar di sebuah restoran KFC di California, Dixon mendapati hal yang aneh. Setelah diperhatikan, ia merasa bentuk ayam gorengnya mirip seperti tikus. Apalagi, terdapat bentuk yang seperti bagian ekor tikus.

Ia pun lalu mengunggah foto-foto tersebut ke beragam akun media sosialnya, seperti Facebook dan Instagram. Dixon juga mengatakan ia telah melakukan komplain kepada KFC. Alhasil dalam kurun waktu yang singkat, berita ini menyebar di internet dan menyita banyak perhatian.

Namun pihak KFC merespon bahwa tes labolatorium independen telah membuktikan bahwa “tikus” itu sebenarnya adalah ayam.
Seorang juru bicara KFC mengatakan, “baru-baru ini di Amerika Serikat, seorang konsumen salah mengklaim bahwa ayam KFC adalah tikus.”

“Ini menimbulkan pemberitaan yang luas walau ceritanya tidak realistis.”
Pengacara dari pihak KFC, kemudian menyerahkan “tikus” itu untuk di tes labolatorium independen pada Jum’at (19/06/2015), dan hasilnya mengkonfirmasikan bahwa produk itu adalah ayam dan bukana tikus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...