Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ada Uang Rp 6 Miliar di Bagasi, Tiga Pesawat dan Satu Heli Dikerahkan Cari Trigana Air

Ada Uang Rp 6 Miliar di Bagasi, Tiga Pesawat dan Satu Heli Dikerahkan Cari Trigana Air

peta

Pesawat Trigana Air jenis ATR 42 yang hilang kontak di Papua  pada Minggu sore 16 Agustus, tidak hanya membawa 49 penumpang dan 5 kru pesawat, tapi juga dikabarkan mengangkut uang tunai  Rp 6 Miliar milik PT Pos Negara . Pencarian  secara intensif pesawat itu telah dimulai Senin ini sejak  pukul 7.00 pagi waktu setempat. Setidaknya tiga pesawat dan satu helicopter turut dikerahkan untuk mencari titik jatuh pesawat tersebut.

Tiga pesawat dan satu helicopter yang dikerahkan Tim SAR antara lain  Twin otter milik Trigana Air, pesawat milik AMA, pesawat jenis Pilatus milik Susi Air dan helicopter Airfast. Pencarian di pusatkan di Kampung Tiga, Distrik Okbape, di warganya sempat melaporkan melihat pesawat nahas itu menabrak Gunung Tangok.

Sementara itu Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Yunus Wally secara terpisah mengatakan saat ini cuaca di Oksibil mendung, namun dari laporan yang diterima,  pesawat yang melakukan pencarian diizinkan mendarat. Kabar terbaru menyebutkan,  Pesawat AMA sekitar pukul 08.00 WIT melaporkan menemukan puing-puing yang diduga pesawat Trigana disekitar air terjun Oksob.

Bencana pesawat Trigana Air rute Jayapura-Oksibil yang mengangkut total 54 orang itu menambah daftar panjang catatan buruk kondisi penerbangan tanah air. Kementerian Perhubungan menyatakan bahwa pesawat itu ditemukan telah menabrak gunung di Kamp 3 Distrik Okbape, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Terkait dengan uang tunai Rp 6 miliar yang diangkat pesawat tersebut diduga disimpan dalam sebuah tas khusus di dalam bagasi. Petugas mengetahui keberadaan uang itu saat pemeriksaan melewati pemindai xray saat berangkat. – Ant

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...